Anak-Anak Tak Bisa Menyewa Sepeda Listrik Migo, Ini Alasannya

jokmobilcirebon.com

Jakarta - Penyewaan sepeda listrik Migo di Jakarta kian marak. Hanya menggunakan aplikasi, kendaraan berwarna kuning itu kian diminati masyarakat karena dinilai mudah dan murah.

Hanya dengan mengeluarkan dana Rp 3.000 per 30 menit, sepeda listrik sudah bisa digunakan untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Meski demikian, timbul polemik baru terkait legalitas motor listrik.

Banyaknya penyewa yang berkendara di jalan raya tanpa SIM serta STNK menuai banyak protes. Hal tersebut mulai ditindak tegas aparat kepolisian.

Melihat hal tersebut, Migo akhirnya mengeluarkan peraturan baru terkait usia penyewa motor. Seperti dilansir Instagram resminya @migoid, Kamis (14/03/2019), aturan baru tersebut mewajibkan penyewa telah berumur setidaknya 17 tahun.

Selanjutnya

Selain itu, Migo juga mewajibkan penyewanya untuk menggunakan motor listrik tersebut di jalur lambat atau sepeda.

Migo juga mengingatkan adanya tindakan tegas dari perusahaan apabila penyewa diketahui melakukan pelanggaran ketentuan yang telah ditetapkan.

View this post on Instagram

Friendly Reminder. Demi meningkatkan pelayanan dan untuk menjaga kenyamanan bersama, dengan ini kami mengingatkan pada semua pengguna MIGO Ebike harus menaati seluruh ketentuan yang berlaku: 1. Selalu menaati Peraturan Lalu Lintas yang berlaku dan menggunakan Ebike dijalur sepeda/lambat. 2. Sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku, pengguna MIGO Ebike wajib berusia 17 Tahun keatas. _ *MIGO akan melakukan tindakan tegas terhadap setiap pelanggaran yang terjadi. Baca Syarat & Ketentuan selengkapnya pada aplikasi. Terima kasih. _ #MIGOEbike #StartRidingMIGO #ElectricBike #ElectricEnergy #EcoFriendlyTransportation #Jakarta #NoPollution

A post shared by MIGO EBIKE (@migoid) on

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Related Posts you may like