Nicky Tirta Ungkap Vanessa Angel Berkali-kali Ingin Akhiri Hidupnya

jokmobilcirebon.com

MEMILIKI banyak teman adalah hal yang menyenangkan. Namun, menjadi sosok yang ada saat kita ditimpa musibah akan sangat langka.

Dan, beruntunglah Vanessa Angel yang memiliki figur itu. Dia adalah pesinetron dan penyanyi, Nicky Tirta yang mengunjungi artis yang terjerat dalam kasus prostitusi online.

Lewat akun Instagramnya, Nikcy mengungkapkan saat bertemu tak ingin membicarakan kesedihan yang dirasakan Vanessa. Namun, itu alami mengalir dari bibir temannya hingga terungkap keinginan Vaness untuk bunuh diri.

Saat bertemu kita enggak bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yang dia banyak rasakan saat-saat ini. Enggak mudah menjadi Vanessa yang menurutnya ini adalah titik terendah dalam hidupnya. Dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja, jelasnya.

Jadi saat itu saya memutuskan untuk kita lebih banyak bicara hal-hal positif. Dan, dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang-orang tulus di dalam sana yang benar-benar tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain. banyak pelajaran hidup yang dia dapat disana, ungkapnya.

Dikatakan Nicky, Vaness jadi lebih banyak waktu dan fokus untuk semakin dekat kepada Tuhan, banyak doa setiap hari meminta perlindungan dan kekuatan menghadapi semuanya.

Dan dia semakin yakin kedepannya akan menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi. Menurut saya she is getting stronger & stronger dengan segala tempaan hidup setiap harinya, walaupun terlepas dari banyaknya pikiran dan keadaan membuat dia terlihat semakin kurus dan sering sakit, urainya.

Nicky mencoba menghibur dengan bercanda-canda dan dengan selalu menguatkan memberikan pandangan dan harapan bahwa dia punya talenta yang sangat besar sekali.

Dan suatu saat dia akan bisa membuktikan ke depan dia akan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dan saya yakin itu, tambahnya.

Nicky sejatinya bukan kawan baru, 10 tahun keduanya berteman termasuk saat berkolaborasi dalam proyek singlenya tahun 2012 berjudul Indah Cintaku.

10 tahun saya kenal, dan selama itu juga saya lihat talentanya besar. Pertemuan singkat ini diakhiri dengan kita sama-sama berdoa dengan keyakinan masing-masing. Kami berdua menangis. Sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi..duet bareng lagi.. Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah titik awal yg baru untuk Hidupnya, bebernya.

Terlepas dari apapun manusia enggak ada yang sempurna. Mohon doa & dukungannya untuk Sahabatku, Adikku, agar masalahnya cepat selesai, bisa berjuang menghadapi semuanya dan menjadi manusia yang lebih baik, pungkasnya. (nin/pojoksatu)

sumber: pojoksatu.id

Related Posts you may like