Top 10 Berita Bola: Manchester City Juara Liga Inggris, Selanjutnya Bidik Treble Domestik

jokmobilcirebon.com

Jakarta - Manchester City memenangkan salah satu persaingan tersengit sepanjang sejarah Liga Inggris. Mereka menyisihkan Liverpool untuk memenangkan musim 2018/2019.

The Citizens melakukannya dengan menghajar Brighton and Hove Albion, Minggu (12/5/2019). Kemenangan pada laga ini kemudian membuka peluang Manchester City merebut tiga gelar domestik dalam satu kampanye.

Keperkasaan anak asuh Pep Guardiola menjadi berita terpopuler kanal bola pada Senin (13/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Manchester City Juara Liga Inggris, Selanjutnya Bidik Treble Domestik

Manchester City mempertahankan titel Liga Inggris usai mengalahkan Brighton and Hove Albion 4-1 pada pekan penutup musim 2018/2019 di AMEX Stadium, Minggu (12/5/2019). Kesuksesan ini menempatkan mereka sebagai tim pertama yang mempertahankan gelar sejak Manchester United pada 2009.

Kemenangan atas Brighton membuat Manchester City di puncak klasemen dengan 98 poin. Mereka memimpin satu nilai dari Liverpool yang membekuk Wolverhampton Wanderers 2-0 di Anfield.

Manchester City menunjukkan semangat untuk mengamankan mahkota Inggris. Tandukan Glenn Murray membuat sempat tertinggal di menit ke-27. Selengkapnya di sini.

Berita Populer Lain

Trofi Liga Champions. (AFP/Valery Hache)

2. 5 Tim Top yang Belum Pernah Juara Liga Champions

Liga Champions merupakan idaman bagi tiap klub Eropa. Pengorbanan besar mereka keluarkan demi membuka peluang memenangkan kompetisi tersebut.

Akan tetapi, nyatanya masih banyak tim-tim top yang sampai saat ini masih gagal menggapainya.

Saat ini Real Madrid tercatat sebagai klub yang paling banyak mengoleksi gelar Liga Champions. Total El Real jadi juara sebanyak 13 kali. Disusul AC Milan dengan tujuh raihan trofi. Selengkapnya di sini.

3. Solskjaer: MU Takkan Beli Pemain Mahal

Ole Gunnar Solskjaer mulai membocorkan rencana transfer MU musim panas nanti. Ia mengungkapkan takkan membeli pemain bintang berharga mahal.

Solskjaer menilai membeli pemain bintang bukanlah tradisi MU. Ia lebih memilih untuk mengembangkan pemain muda yang harganya lebih murah.

Beberapa nama dikabarkan sudah masuk dalam pantauannya. Seperti Daniel James, Joao Felix, Jadon Sancho, dan Bruno Fernandes. Selengkapnya di sini.

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Calon Gelandang Anyar Juventus Musim Depan

5. Supardi Kagumi Jersey Baru Persib

6. Gagal Juara Liga Inggris, Dua Pemain Liverpool Jadi yang Tersubur

7. Jadwal MotoGP Prancis: Misi Marc Marquez Ulangi Sukses

8. MU Gagal Finis 4 Besar, 3 Pemain Ini Minim Kontribusi

9. Cardiff City Lengkapi Nestapa MU Musim Ini

10. Tak Bersinar, Striker MU Siap Kembali Merumput di Serie A

Related Posts you may like