Marquez Tak Ingin Kalah Bersaing dengan Pembalap Muda di MotoGP 2019

jokmobilcirebon.com

LiputanViral AALST,Pembalap Tim Repsol Honda,Marc Marquez, mengaku tak ingin kalah bersaing dengan para pembalap muda di MotoGP 2019. Ia mengatakan para pembalap yang lebih mudanya bisa memberi ancaman besar dalam mempertahankan gelarnya sebagai juara dunia MotoGP.

Marquez yang saat ini berada di puncak klasemen pembalap MotoGP 2019 dibuntuti sejumlah para pembalap muda. Salah satu paling kuat adalah Alex Rins yang saat ini menduduki posisi dua klasemen sementara dengan berjarak satu poin saja.

Pembalap yang datang ke MotoGP pada usia belia itu memang sudah dianggap paling tidak muda pada saat ini. Rekor termuda sendiri diraih Fabio Quartararo yang baru saja genap berusia 20 tahun pada bulan lalu. Meski masih muda, tetapi Quartararo baru-baru ini menunjukkan taringnya sebagai yang tecepat pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019.

Belum lagi Rins yang juga tampil konsisten di dua balapan terakhir dengan selalu naik podium. Hal it pun tak memungkiri Marquez untuk bangun dan tidak terlena dengan dominasi yang ia raih selama ini. Ia akan berusaha mempelajari lawan untuk kembali tampil dominan di MotoGP musim ini.

Saya masih berusia 26 tahun. Jadi tidak tua dan saya masih muda. Tetapi Fabio berusia 20 tahun dan Vinales serta Rins lebih muda dari saya, ungkap Marquez, mengutip dari Motorsport-Total, Selasa (14/5/2019).

Meskipun saya semakin tua, akan ada beberapa pembalap muda yang muncul. Itu merupakan hal wajar dan pasti ada beberapa pembalap yang akan mengalahkan saya dan berjuang untuk Kejuaraan Dunia, tambahnya.

Saya akan mencoba mempelajari lawan saya dan pembalap muda dengan berhati-hati. Lagipula, mereka juga memberi angin segar pada kategori ini, pungkas peraih lima kali titel juara dunia MotoGP itu.

Related Posts you may like